Selamat Datang Di Blog Saya

Selamat datang di blog saya ^_^. Semoga kalian suka ya sama blog saya ini ^_^ jangan lupa tinggalkan coment ok ;)

Laman

Minggu, 16 Oktober 2011

Tentangku

Hallo Semuanya!! Sebelum memulai, aku ingin memperkenalkan diri.

Namaku Vanessa Adiyasa.
Panggilan : Nessa, orang lebay, orang aneh, orang gaje, dan Echa
 (Jangan ditiru ya, panggilan-panggilan aneh dari tmnku memang mengenaskan TT_TT)
 
Umurku 11 tahun.  Itu dulu, waktu itu aku baru ultah, jadi sekarang umurku 13 tahun ^w^. Ayo ucapin SAENGIL CHUKKA HAMNIDA dong ke author *maksa

 Aku bersekolah di SDIT al-ihsan legenda yang sekarang duduk dikelas VI ( Enam ).  Tapi itu dulu XD.
Kalau sekarang, aku bersekolah di SMP ISLAM TERATAI PUTIH GLOBAL SCHOOL ^^. That was an amazing school (for me) Mulai dari guru-guru, fasilitas, sekolah, sampai anak-anaknya pun juga W-O-W.
Biar ku perjelas, wajah anak-anak TerPut (Teratai Putih) itu impor-impor semua. Termasuk Author yang lagi nulis blogger ini. Kalau mau nyari stok, di TerPut aja XD *Nah lho

Golongan darah O.
Minuman fav- (Secret)
Makanan fav- (Secret)
Someone (Secret)
All secret, dont be a stalker(?) *siapa yang mau

Btw,
Semoga Suka Isi-isi blogku ya !!


                Dont Forget to LEAVE a Comment ^^
                Jangan  jadi reader yang diam ya!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar