Selamat Datang Di Blog Saya

Selamat datang di blog saya ^_^. Semoga kalian suka ya sama blog saya ini ^_^ jangan lupa tinggalkan coment ok ;)

Laman

Sabtu, 17 Desember 2011

Warna Kelahiran cerminan pribadian kamu…



Percaya gak percaya gak apa apa ko…
Tapi mungkin ada sedikit yang berkaitan sama kepribadian kamu..
Terus juga ada warna khusus Lho! Kalo penasaran baca aja ya
Oh iya,  jangan lupa tinggalkan koment ok!!

Diambil dari : Nakayoshi 10/2011
MERAH *RED* ( 2-11 Januari + 25 Juni – 14 juli )


Kamu orangnya Selalu kelihatan ramah, tapi juga agak moody. Yang jelas, kamu selalu bisa jadi diri sendiri yang menandakan kamu punya prinsip. kamu juga seorang penyayang, tapi cukup pemilih untuk urusan mencari sahabat. Meski pemilih, kamu nggak pernah kelihatan jalan bareng sama teman itu itu mulu setiap kali jalan bersama temanmu. Perlu hati hati juga nih, biar kamu nggak dicap gampang melupakan teman lama kalau sudah dapat teman yang baru.

KUNING *YELLOW* ( 12-24 JANUARI + 15-5 JULI )
Kamu orangnya bisa dipercaya. Makanya teman temanmu banyak yang suka curhat atau sekadar minta saran darimu. Kamu juga punya bakat memimpin, tapi suka nggak pe-de dengan kemampuanmu. Sayangnya, sih, kamu juga cenderung mudah melupakan teman lama, jika menemukan teman yang baru.

*PINK* MERAH MUDA ( 25 JANUARI – 3 FEBRUARI + 26 JULI – 4 AGUSTUS)
Kamu penuh perhatian, perfeksionis dan nggak mudah puas. Sifat perhatianmu membuatmu dikenal sebagai teman yang suka menolong dan peduli pada orang lain. Sayangnya, kamu suka berpikiran negative ditiap permulaan perkenalan dan juga punya standar tinggi dalam segala hal.




BIRU *BLUE*( 4-8 FEBRUARI + 1-14 MEI + 5-13 AGUSTUS)
Kamu berbakat di bidang artistic. Mungkin ini karena kamu kepribadian sensitive dan sangat moody. Hati-hati lho! Sensitif itu kadang bisa bagus, Tapi, nggak jarang juga banyak jeleknya! Kamu juga terlalu realistis, sampai-sampai untuk urusan pertemanan, kamu lebih mengandalkan rasio daripada hati dalam suatu hubungan. Jika teman baikmu putus bersahabat denganmu, kamu memilih membiarkan pergi begitu saja, tanpa berusaha menahannya atau berusaha memperbaiki hubungan. Soalnya dipikiranmu tertanam rasio, “ Ah, dia memang nggak cocok buatku! Jadi buat apa kupertahankan.” . Wah wah…. Ini sifat kurang baik juga, lho! Kalau begitu terus, kamu jadi nggak pernah belajar dari pengalaman. Kamu juga suka kurang pe-de dalam urusan penampilan.

HIJAU*GREEN* (9-18 FEBRUARI + 14-23 AGUSTUS)
 Pe-de, mudah bergaul…. Pokoknya, kamu terkenal sebagai anak yang supel abis , del! Tapi, jeleknya, kadang kadang kamu suka keceplosan mengatakan hal-hal yang bisa menyinggung perasaan orang lain, meski kamu nggak bermaksud jahat. Beware! Ngak semua orang bisa menerima joke / ucapan blak-blakan yang kamu lontarkan! Tapi Kamu lebih memilih suka menyendiri terus dalam berbagai kesempatan.

COKLAT *BROWN* ( 19-29 FEBRUARI + 24 AGUSTUS – 2 SEPTEMBER)
Penuh semangat hidup dan aktif, tapi juga cepat bosan. Begitu juga dalam hubungan  sosial; kamu gampang kenal sama orang baru, tapi gampang juga menyerah kalau merasa nggak mendapatkan apa yang kamu inginkan dalam suaru hubungan social. Atai sikap mudah bosanmu itu dengan alternative ide-ide positif yang seru, supaya kamu nggak dipandang negatef oleh orang lain.



WARNA BIRU MUDA*AQUABLUE* ( 1-10 MARET + 3-12 SEPTEBER)
Kamu sangat manis, jujur, menyenangi bepergian; tapi kadang kadang terlalu mudah percaya rayuan orang. Nggak jarang kebaikanmu dimanfaatkan oleh orang-orang yang berniat jahat padamu. Hati-hatilah, soalnya kasihan dirimu sendiri! Urusan pertemanan, kamu suka pada seseorang yang unik. Makanya kamu agak sulit dekat pada seseorang, soalnya termasuk pemilih.  Kalau sudah merasa menemukan orang yang cocok, kamu bisa setia pada sahabatmu. Sebetulnya kamu juga termasuk moody, tapi sering bisa menyembunyikan perasaan moody-mu itu dengan baik.

WARNA BUAH LIMAU *LIME* ( 11-20 MARET + 13-22 SEPTEMBER)
 Gampang panik! Tapi, disisi lain, kamu orangnya easy-going. Makanya kamu punya banyak teman. Kamu juga bisa diandalkan dan punya banyak minat. Tapi, kalau sudah merasa buntu, nggak jarang orang lain bisa jadi sebel sama sikapmu yang mendadak bisa jadi nyebelin. Kamu termasuk orang yang cemburuan dalam hubungan pertemanan dan butuh seorang sahabat yang benar-benar bisa memahami diri kamu. Kesannya, Kamu tipe orang yang agak egois….

Inilah warna kelahiranku yaitu ungu ><
UNGU *PURPLE* ( 22-31 MARET + 24 SEPTEMBER – 3 OKTOBER )
 Kamu moody, misterius, tapi juga pendengar yang baik. Pepolar di antara teman temanmu 
( mungkin karena kemisteriusanmu itu?). Seperti halnya orang yang di naungi warna biru MUDA / aquablue; meskipun kamu moody, Tapi kamu bisa menyembunyikan saat moody kamu dating. Tapi, kamu cenderung menyembunyikannya dengan cara berdiam diri / mengerjakan hobimu. Kesannya, Kamu tuh orang yang tertutup. Kadangkala kamu juga mudah melupakan orang lain. Kamu tertarik pada orang yang manis dan bisa dipercaya dalam hal berteman.


*NAVYBLUE* / BIRU TUA ( 1-10 APRIL+ 4-13 OKTOBER)
 Kamu atraktif, mencintai hidup dan umumnya punya insting kuat. Sayangnya, kamu nggak bisa focus karena begitu banyak hal yang menarik perhatianmu. Kamu tipe orang yang sekali marah, bakal sulit untuk memaafkan. Belajar memaafkan, dong…. Supaya hidupmu lebih ringan! Dalam hubungan social, kamu suka diperhatikan. Makanya kamu sering berharap punya teman-teman yang nggak cuek.

SILVER ( 11-20 APRIL + 14-23 OKTOBER)
Senang mencoba hal baru, imajinatif, menyenangkan, tapi sedikit pemalu itu karakteristikmu. Dalam hal pertemanan, Kamu suka mendekati orang yang sulir didekati; karena pada dasarnya, kamu suka tantangan. Jika kamu mendengar seseorang itu “dingin” dan selalu kelihatan sendirian, semakin penasaran kamu untuk berusaha mendekatinya. Untungnya, Sifat pemalumu itu cukup menunjang misi pertemananmu, sehingga kamu juga terkesan nggak agresif.

PUTIH *WHITE* ( 21-30 APRIL + 24 OKTOBER – 11 NOVEMBER)
Umumnya, kamu seorang pemimpi. Tapi, Pemimpi yang berani mewujudkan impiannya. Tujuan hidup kamu jelas dan fokus untuk meraihnya, Namun, kamu banyak menganggap citra diri kamu tuh “tinggi”, meski bukan berarti kamu sombong. Maksudnya, Standar kamu tinggi dalam segala hal, termasuk dalam urusan bergaul. Jadi, Lingkungan pergaulanmu pun otomas tidak terlalu banyak. Soalnya, tidak semua orang merasa cocok bergaul dengan kamu yang di anggap punya standar tinggi.




EMAS *GOLD* ( 15-24 MEI + 12-21 NOVEMBER)
Kamu orangnya out-going. Tapi , maksudnya, cenderung blak-blakan kalau bicara maupun bertindak. Karakter kepribadian seperti ini bisa jadi bagus, tapi bisa jadi juga jelek kalau perbuatan / bicaramu yang blak-blakan itu nggak ada rem-nya. Belajarlah menemparkan diri pada posisi lawan bicaramu. Kamu menghargai nilai kehidupan, tapi sering  bingung menentukan arah tujuan hidupmu. Dalam pertemanan, kamu bisa super sayang pada sahabatmu. Tapi, andaikan putus persahabatan, butuh waktu yang lama bagimu untuk ‘sembuh’ kembali.

CRÈME ( 25MEI – 3 JUNI + 22 NOVEMBER – 1 DESEMBER )
Aktif berjiwa kompetitif, namun positif dan ceria. Kamu selalu bersaing sehat dalam segala hal dan umumnya nggak cepat lelah dengan segudang aktivitas. Selain itu, kamu bisa dipercaya dan terbuka. Dalam hubungan pertemanan, kamu juga termasuk pemilih dan kalau sudah merasa menemukan teman yang cocok, kamu nggak akan gampang melepaskannya.

ABU ABU *GREY* ( 4-13 JUNI + 24 JUNI + 2-11 DESEMBER)
Kamu aktif dan juga ekspresif. Selalu ingin diperhatikan karena pada dasarnua sifat egois kamu cukup besar. Tapi, bagusnya, kamu juga punya sense of humor yang bagus, sehingga inilah yang menjadi daya tarik teman-temanmu ( meskipun mereka pasti juga bisa sebel sama sifat egois kamu). Nggak heran juga bila dalam sosialisasi, kamu ingin selalu dipuja dan diperlakukan istimewa. Idealnya, sahabatmu adalah orang yang ekstra sabar banget dan penuh perhatian (Hmm…. Ada nggak, ya, orang yang seperti itu di zaman begini? ). Hati-hati, ubah sedikit sifatmu yang selalu ingin diperlakukan istimewa itu. Karena kalau nggak, bisa bisa kamu malah kesulitan sendiri dalam berteman. Teman temanmu bisa capek dan sebal kalau selalu disuruh meladeni kemauanmu melulu.

MAROON ( 14-23 JUNI + 12-21 DESEMBER )
Cerdas, sabar dan punya insting yang bagus dalam menilai seseorang. Biasanya, penilaianmu itu betul. Tapi, kadang, karena insting kuatmu ini, kamu suka membuat segala sesuatunya sesuai dengan caramu sendiri tanpa memikirkan apakah orang lain bisa mengikutinya / tidak. Jangan sering menerapkan hal ini, karena bisa jadi akibatnya buruk buat dirimu sendiri. Soal pertemanan. Kalau kamu sudah merasa cocok dengan satu orang, kamu nggak akan terpikir untuk melirik-lirik yang lainnya lagi.




 WARNA TANGGAL KELAHIRAN KHUSUS

HITAM *BLACK* ( 21 MARET)
Kamu pintar, menarik , suka tantangan dan punya niat kuat untuk mewujudkan apapun keinginanmu. Tapi, di sisi lain, kamu nggak suka perubahan ( cenderung konvesional). Bila kamu sudah membuat keputusan, keputusan itu pasti bertahan untuk jangka waktu yang lama karena kamu sangat memegang prinsip. Sayangnya, bisa jadi pula keputusan yang kamu buat itu ternyata salah; dan akibatnya pun  akan kamu rasakan untuk waktu yang lama. Dalam hubungan pertemanan, kamu adalah orang yang bisa diacungi jempol untuk soal kesetiaan pada teman temanmu.

WARNA UNGU ANGGUR TUA *OLIVE* ( 23 SEPTEMBER)
Kamu orangnya ceria, hangat,santai dan cinta damai. Kamu anti kekerasan dan pasti yang menyingkir duluan kalau melihat ada gelagar kea rah situ. Kamu pun mudah bergaul dan sayang keluarga, Serta nggak gampang irii. Karena kamu pecinta damai, kamu bakalan mencari sahabat yang menghargai segaligus menyayangi kamu.




*TEAL* ( 22 DESEMBER)
HIAJU  PUPUS / HIJAU MUDA

Kamu out-going, percaya diri dan berbakat jadi pemimpin. Kamu juga orang yang sangat memperhatikan penampilan sehingga sering dijadikan trendsetter oleh orang-orang disekitarmu. Tapi, kadang, kamu suka terlalu serius menilai suatu sehingga cenderung kaku. Urusan pergaulan, standarmu cukup tinggi. Kamu cenderung hanya mau bergaul dengan teman teman yang kamu anggap se-‘level’ untuk mengimbangi penampilanmu yang juga berstandar tinggi. Hati-hati…. Karena sikap seperti ini bisa menjurus sombong!



Tidak ada komentar :

Posting Komentar