Selamat Datang Di Blog Saya

Selamat datang di blog saya ^_^. Semoga kalian suka ya sama blog saya ini ^_^ jangan lupa tinggalkan coment ok ;)

Laman

Senin, 17 Oktober 2011

Info Tentang K-on Character !

Hallo Semuanya!! Aku dapet info tentang karakter K-on! nih. Semoga kalian Suka ya

                                          Tokoh-Tokoh dalam Band K-on!!


Yui Hirasawa (平 沢 唯)
Tinggi: 156 cm
Berat: 50 kg
Golongan Darah: O
Sign: Sagittarius
Ulang Tahun: November 27
Musik faforit: Yui tidak mengikuti gaya tertentu, dan tidak pilih-pilih. Selama dia suka, apa pun adalah OK.
Pengalaman dengan alat musik: Tidak ada.
Struktur Keluarga: Keluarga dari empat, kedua orang tua dan adik (Ui). Ayah bekerja untuk sebuah perusahaan perdagangan, mendapat banyak tugas di luar negeri dan cenderung absen. Karena ibu sering bepergian ke luar negeri juga (membantu ayah), anak-anak perempuan memiliki banyak kesempatan untuk menghabiskan waktu sendirian bersama.
Tinggal: keluarga tunggal terpisah rumah.
Pulang-pergi ke sekolah: Berjalan.
Preferensi pada pakaian: Celana atas rok. 
Yui relatif sadar fashion dan gaya suka ditampilkan di majalah remaja. Dia juga memakai pakaian kasual seperti celana pendek dan T-shirt di rumah.
Kamarnya: Bersih, karena Ui membersihkannya.
 Yui menyukai hal-hal lucu yang kecil, dan membuat boneka mainan di kamarnya. Ruangannya dicat dengan nada pastel dan pink girly.
Makanan Favorit: Apa pun, asalkan itu manis dan lezat.
Subjek dia adalah baik di: Tidak ada.
Subjek dia buruk pada: Semua dari mereka
Latihan fisik: Dia bisa melakukannya, tetapi membenci lelah
.Cara untuk menghabiskan waktu ketika sendirian: bermalas-malasan di sekitar di rumah
.Kelemahan dan tidak suka: Belajar.



Mio Akiyama (秋山 澪)
Tinggi: 168 cm
Berat: 54 kg
Golongan Darah: A
Sign: Capricorn
Ulang Tahun: 15 Januari
Favorite Music: Jazz. Moody instrumen musik.
Pengalaman dengan memainkan alat musik: Dimulai bermain bass di sekolah menengah setelah Ritsu mengusulkan itu padanya. 3 tahun pengalaman.
Struktur keluarga: Keluarga dari tiga, kedua orang tua. Khas rumah tangga pekerja petugas.
Tinggal: keluarga tunggal terpisah rumah
.Pulang-pergi ke sekolah: Berjalan
.Preferensi pada pakaian: Celana atas rok. Di musim panas dia suka memakai baju tanpa lengan, seperti tank top.
Kamarnya: Bersih dan rapi. Chic kamar dengan pintu sederhana. Sebenarnya Mio ingin mendekorasi kamarnya dengan hal-hal lucu, tapi dia tidak memiliki apapun karena dia sadar tentang dirinya dia tidak memakai setelan dan karena dia tidak ingin diganggu saat Ritsu datang .
Favorit makanan: kue Chocolat (kue berlapis coklat yang kaya).
Subjek dia adalah baik di: Semua mata pelajaran. Dia selalu di atas 10 di antara semua siswa kelas nya.
Subjek dia buruk di: Tidak ada subjek tertentu
.Aktivitas fisik: Baik di olahraga.
Cara untuk melewatkan waktu ketika sendirian: Belajar.
Kelemahan dan tidak suka: cerita menakutkan. Cerita tentang rasa sakit.



Azusa Nakano (中 野 梓)
Ulang Tahun: November 11
Sign: Scorpio
Tinggi: 150cm
Berat: 46kg
Jenis Darah: AB

Azusa adalah mahasiswa baru yang bergabung dengan klub musik ringan dan memainkan Fender Mustang gitar listrik. tapi dia juga memiliki sebuah Les PaulGibson Anniversary Top Kustom Emas 50 (seperti yang terlihat di episode 13).Sebuah memproklamirkan diri pemula gitaris yang telah bermain gitar sejak kelas empat dan yang orang tuanya bekerja di sebuah band jazz. Dia di tahun yang samadan kelas sebagai Ui dan memiliki sikap cukup misterius. Dia sering menemukan dirinya bingung oleh para pihak teh dan cosplaying aspek klub, ketika dia lebih suka hanya praktek dan ingin tahu tentang bagaimana klub mampu bermain sangat baik meskipun masalah mereka dan kurangnya praktek. Namun, dia memiliki kelemahan tertentu untuk kue dan bisa tenang lebih mudah, kadang-kadang denganhanya menjadi membelainya. Dia bisa dijelaskan dalam bagian sebagai seorangtsundere. Dia terus-menerus dipeluk oleh Yui dan dijuluki Azu-nyan setelah mencoba pada sepasang telinga kucing dan mengeong. Dalam band, diamenengadah untuk Mio yang paling karena jatuh tempo dan fakta bahwa dia adalahbassis berpengalaman. Sejak bergabung, Yui datang padanya untuk meminta nasihat bermain gitar, serta pemeliharaan.






  



Tsumugi Kotobuki (琴吹 紬)
Ulang Tahun     : July 2
Sign                : Cancer
Tinggi              : 157cm
Berat               : 53kg
Golongan darah: O
Musik Faforit: musik klasik.
Pengalaman dengan memainkan alat musik: Mulai bermain piano pada usia empat.Mengambil papan atas bergabung dengan Klub Musik Light.
Struktur keluarga: Keluarga dari tiga, kedua orang tua. Bapa adalah presiden dari sebuah perusahaan. Ada pelayan di rumah. Dia sedang berharga sebagai putri satu-satunya.Tinggal: Single-keluarga rumah, sebuah rumah yang agak megah.
Pulang-pergi ke sekolah: Dengan kereta api (dia tinggal dua kereta berhenti jauh dari sekolah). Karena didorong ke dan dari sekolah dengan mobil yang memalukan bagi dirinya, dia menghindari hal itu
.Preferensi pada pakaian: Rok dan celana panjang. Tinggi wanita gaya masyarakat, seperti sepotong gaun elegan satu.
Kamarnya: Kanopi tempat tidur, mebel antik dan semacamnya, seperti yang diharapkan ruangan seorang gadis kaya. Ruangan ini dihiasi sebagian besar sesuai dengan selera orangtuanya.
Makanan Favorit: Dia lebih suka permen tradisional seperti daifuku (kue beras dengan selai kacang merah mengisi) karena dia khawatir kalori dan karena permen Barat dibawa ke rumahnya sepanjang waktu dan dia lelah dari mereka.
Subjek dia adalah baik di: Jika apa-apa, humaniora, meskipun dia juga berada di atas rata-rata pada ilmu pengetahuan dan matematika. Sementara dia adalah sedikit lebih lemah dari Mio ketika datang ke matematika, keterampilan matematikanya pasti di atas tingkatan kelas nya.
Subjek dia buruk di: Tidak ada subjek tertentu.
Aktivitas fisik: Tsumugi adalah lembut dan tenang dan sebagai hasilnya dia tidak baik pada permainan bola dan melacak-dan-lapangan atletik. Namun, dia memiliki banyak kekuatan lengan dan genggaman tangan yang menakjubkan. Dia adalah gadis yang sangat kuat.
Cara untuk melewatkan waktu ketika sendirian: minum teh Elegan
Kelemahan dan tidak suka: Dia sedikit khawatir tentang kecenderungan dirinya untuk mendapatkan berat badan dengan mudah.

Ritsu Tainaka (田 井中 律)
Ulang Tahun: Agustus 21
Sign: Leo
Tinggi: 154cm
Berat: 48kg
Golongan darah: B
Ritsu (Ricchan untuk Yui dan Mugi) adalah Presiden dan drummer dari Klub Musik Light, dan memainkan kuning Rick Marotta Tanda tangan Yamaha Hipgig drumkit, dicampur dengan satu set simbal Zildjian (lantai tom ditambahkan dalam membuka kredit, dan ia memainkan Yamaha putih Mutlak seri kit dalam penutupan kredit).
Dia sangat energik dan drummer-seperti, selalu optimis, tetapi sering mengalami kesulitan mengingat kegiatan klub penting dan pengumuman, dan berutang Nodoka cukup banyak nikmat atas dokumen terlupakan. Menurut Mio, kamarnya sangat berantakan bahwa tidak ada tempat tersisa untuk berdiri.
Dia mengatakan bahwa dia memilih drum karena mereka adalah "keren", tapi dia mengakui bahwa dia memiliki masalah dengan instrumen yang memerlukan gerakan jari yang rumit (terutama, gitar, bass, dan keyboard).
Ritsu adalah jenis orang yang bertindak atas ide dia hanya memikirkan saat-saat sebelumnya, dan memiliki bakat lewat tes dengan mendapatkan Mio untuk membantu di menit-menit terakhir sesi menjejalkan semalam.
Ritsu dan Mio adalah teman masa kanak-kanak, dan sering membuat lelucon Ritsu dengan biaya Mio setiap kali dia dapat (yang biasanya berakhir dengan Mio memukul Ritsu).
Favorite Music: Rock pada umumnya. Logam, punk, dan musik agresif lainnya tidak apa-apa juga. Beat adalah apa yang dianggap.

Pengalaman dengan Bermain Alat Musik: Dimulai bermain di Sekolah Menengah.Tiga tahun pengalaman.
Struktur Keluarga: Keluarga dari empat, kedua orang tua dan adik menghadiri sekolah menengah. Rata-rata rumah tangga pekerja kantor. Dia tidak keberatan nongkrong bareng dengan kakaknya.
Tinggal: Single-rumah keluarga terpisah.
Pulang-pergi ke Sekolah: Berjalan (rumahnya adalah di lingkungan yang sama dengan Mio).
Preferensi di Pakaian: Celana atas rok. Dia suka mengenakan kaos polo.Nya Kamar: Messy ke titik bahwa tidak ada tempat untuk berdiri. Setengah jadi manga dan makanan ringan tersebar di sekitar. Dia tidies itu sebelum menjadi bencana full-blown, tapi segera menjadi berantakan lagi.
Makanan Favorit: Nasi. Beras datang sebelum snack. Dia nilai-nilai makanan yang mengisi perut.
Subjek Dia Baik di: Pendidikan Jasmani.Subjek Dia Buruk di: Segala sesuatu yang lain
.Latihan fisik: titik kuat Nya.Cara untuk Lulus Waktu Saat sendiri: ​​Membaca manga.
Kelemahan dan Dislikes: Pekerjaan yang melibatkan rincian menit, tugas-tugas kompleks dan rewel.

                                                    Tokoh Tokoh yang lain


Ui Hirasawa (平 沢 忧)
Ulang Tahun: Februari 22
Sign: Pisces
Tinggi: 154cm
Berat: 50kg
Golongan darah: O

Ui adalah adik Yui muda, yang memulai cerita sebagai mahasiswa tahun ketigasekolah SMP, tapi kemudian masuk sekolah tinggi Yui tahun berikutnya di kelas yang sama seperti Azusa. Tidak seperti kakaknya, Ui yang matang, bertanggung jawab dan menangani pekerjaan rumah tangga dengan baik, meskipun ia masihberbagi hubungan yang kuat dengan Yui dan memiliki banyak cinta dan menghormati kakaknya. Meskipun setahun lebih muda dari Yui, ia hampir identik dengan yui.  rambutnya dan bahkan mampu  sekali  menipu klub. Dia memiliki beberapa hadiah musik kakaknya, dan memiliki bakat besar untuk bermain gitar-ia menjadi mampu bermain dengan sisa dari band klub musik ringan setelah hanya beberapa hari praktek (Yui sakit, jadi Ui berpakaian seperti Yui untuk membantu keluar band). Dia mengambil perawatan sangat baik dari Yui dan berusaha untukmerawatnya bahkan dengan risiko kesehatan sendiri. Ui sebenarnya dianggap sebagai group utama untuk band kakaknya dan mendukung mereka dengan sepenuh hati. Dia sesekali memberikan narasi cerita. Dia berada di kelas yang sama seperti Azusa dan hang out dengan dia kadang-kadang.
Di film, ia memainkan keyboard dengan Azusa & Jun.


Nodoka Manabe (真 锅 和)
Ulang Tahun26 Desember
SignCapricorn
Tinggi158 cm
Berat52kg
Golongan darahA

Nodoka adalah teman masakecil Yui dan kepercayaannya yang merupakan anggota dewan siswa sekolahSebagai seorang gadis normal, santun dan cerdas, dia umumnya terkejut oleh perilaku aneh pada musik ringan klubdan mudah kesal dengan Ritsu setiap kali dia lupa untuk mengisi formulir aplikasi klub. Dia berbagi kelas sama seperti Mio di tahun kedua merekayang sangat menghargai persahabatan itu , sebagai satu-satunya orang yang tahu Mio di kelasnyaPada tahun ketiga, dia menjadi presiden dewan mahasiswa.


Jun Suzuki (铃木 纯

Jun adalah teman sekelas Azusa dan Ui it yang sering hang out dengan mereka berdua. Ui mencoba sesuatu untuk dia untuk bergabung dengan klub musik ringan tapi akhirnya gagal karena kunjungan aneh di ruang klub. Namun, ia mulai menyesal ketika dia mendengar tentang semua kegiatan klub tersebut. Dia memiliki 
kucing peliharaan.

Dia memainkan bass






Sawako Yamanaka (山中 さわ子)
Ulang Tahun: 31 Januari
Sign: Aquarius
Tinggi: 165cm
Berat: 56kg
Golongan darah: B

Sawako adalah penasihat klub alat musik tiup di sekolah Yui. Alumnus dari sekolah dan mantan anggota dari klub musik ringan, dia tidak ingin orang tahu bahwa dia adalah mantan anggota band mental tinggi , sehingga ia menutupi dengan menjadi ringan dan lembut untuk rekan-rekan kerjanya dan terutama untuk siswa. Dia dipaksa untuk menjadi penasihat dari klub musik ringan, seperti memeras Ritsu setelah anak-anak belajar dari masa lalunya, meskipun tidak diketahui apakah dia berhenti menjadi penasehat bagi klub instrumen angin sebagaimana ceritanya berlangsungMeskipun dia memiliki sikap matang dan lembut di sekolah,  sawako dijuluki sebagai "Sawa-chan" oleh  Ritsu dan Yui, menampilkan karakter,yang sama sekali berbeda benar-benar otentik ketika dia sendirian dengan klub musik ringan. Pada kenyataannya, dia adalah orang yang agak liar dan malas  cukup seorang guru yang tidak bertanggung jawab yang menikmati berdandan klub musik ringan , kadang-kadang memalukan, kostum cosplay, banyak yang tidak menyukai Mio.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar