Selamat Datang Di Blog Saya

Selamat datang di blog saya ^_^. Semoga kalian suka ya sama blog saya ini ^_^ jangan lupa tinggalkan coment ok ;)

Laman

Senin, 17 Oktober 2011

Hari Hariku

 Hari Ini Ulanganku Selesai. Horeeee!!! Tapi gak enaknya ada ulangan bahasa jepang yang bikin kepalaku pengen pecahTapi gak papalah. Yang penting bisa belajar bahasa asing Aku juga menikmati pelajarannya. Terus Tadi di jemputan, Aku perang dunia 6 /VI . Dan kemenangan berpihak kepadaku Hahahaha!!! . Pas udah sampai rumah, Adekku mimisan . untuk gak banyak banget kayak gini .Karena aku gak punya banyak waktu untuk ngurusin dia, Dia langsung telepon mamahku . Kalau aku? Asyik di depan komputer main gamesambil makan .  Oh iya, kemarin aku hampir nabrak orang , Kalo aku gak ngerem, mungkin dia bakalan begini  aku gak pakai motor karena aku belum bisa, kalau mobil, mungkin mobilnya bakalan jadi korban.
Udah dulu ya.. Sampai jumpa lagi .

2 komentar :