Selamat Datang Di Blog Saya

Selamat datang di blog saya ^_^. Semoga kalian suka ya sama blog saya ini ^_^ jangan lupa tinggalkan coment ok ;)

Laman

Selasa, 18 Oktober 2011

Hari Baru dimulai

                              Hallo! Sekarang Ceritanya beda lagi, Selamat menikmati ......





    Hari ini Tanggal 18 oktober 2011, Sekarang, Line ultah yeee!!!. Dan aku membelikan kado ultah diam diam . Ternyata, kadoku tepat sasaran, Dia Suka Kadoku.
She like my Gift .  Tapi dia Kasihan, Tadi dia nangis . Kasihan ya.

 Tadi ada pelajaran bahasa jepang lagi!!?Pelajaran sama ulangan beda banget. Kalo jepang sih jagonya hahahahaha. Lanjut,  di Jam istirahat, Aku main bekel. Pas suit, Aku menang . Terus tadi bola bekelnya  Jatuh kebawah ( Kelasku di atas)  Lalu bolanya di ambil sama orang yang lagi main bola sepak. Akhirnya..... Terjadi perebutan bola tapi akhirnya aku pusing ngeliatin bolanya yang mantul ke atas ke bawah karena gak berhasil, akhirnya kita nyerah dan ngediemin merekatapi ternyata, salah satu orang yang memulai pertempuran ( cowok ) itu ternyata NYEBELIN!! Dia ngatain lina yang lagi ultah. Aku kesellllllll banget rasanya kayak pengen makan dia tapi biarin. Sabar....





Hanya Segini yang bisa ku kasih tau. Ini karena kompku sering mati dan nyala kayak ginirasanya  kesel kayak gini  Yaudah " Sayonara~~" 



1 komentar :